Download Game Wall-E


Download PC Game Wall-E RIP | Mediafire | Adventure Game | 126 MB

Dalam Game Wall-E ini Pemain akan mengambil alih WALL-E dan EVE through petualangan cepat berdasarkan film Disney Pixar. Permainan ini akan memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali beberapa film yang paling saat-saat mendebarkan ketika mereka menjelajahi 10 dunia yang penuh dengan tindakan non-stop dan petualangan, bersama dengan tantangan multiplayer head-to-head. Pemain akan mengenali alur cerita, karakter dan lokasi-lokasi penting dari film WALL-E dalam menjalankan misi intens, dodge musuh berbahaya dan menavigasi jalan melalui dunia futuristik. Selain itu, permainan akan berisi alur cerita baru dan lingkungan yang film-penonton tidak akan melihat di bioskop.

Gambar :


Minimum System Requirements :
- Intel Pentium IV processor running at 1,5 GHz
- Mcft Windows XP/Vista
- 256 MB RAM (min 512 MB RAM on Vista)
- 365 MB of hard drive space
- 2X DVD-ROM Drive
- Nvidia GeForce FX / ATI Radeon 9500 with at least 64MB of memory (video cards with Pixel Shader version 1.1 or better are required)
- DirectX 9.0c and above
- DirectX-compatible display capable of 800x600 resolution in 16-bit color
- Sound: 16-bit Sound Blaster Compatible

Instalasi :

1. klik kanan pada file yang sudah di download yaitu: Wall E [PC Game rip].www.kosovadc.com.part1.rar , kemudian kamu pilih Extrack Files,:


dan pilih extracknya dimana contoh di D:\  atau di C:\My Documents.

2. Kemudian kamu masuk ke D:\ atau biasanya disebut Drive D atau My Documents. Kemudian kamu masuk ke folder yang namanya persis seperti sama seperti yang ada di dalam: file Wall E [PC Game rip].www.kosovadc.com.part1.rar , setelah masuk ke dalam folder Wal-E kamu cari setup.bat dan klik 2 kali:

file itu dan akan mucul program lain seperti gambar di bawah ini:
Dan tunggu sampai selesai.
3. Setelah itu janankan file wal-e.exe untuk memulai permainan itu.

Download Dari MediaFire:

Alternatif Dari MediaFire:
 
 
Or 
IndoWebster

Size:
"Part 1"
"Part 2"
"Part 3"
"Part 4"

Komentar

Postingan Populer