DirectX 11 Offline Installer

Selamat Siang semua,,,

Siang hari ini panasnya seperti hari - hari sebelumnya dan sepertinya musim hujan agak tidak berpengaruh terhadap cuaca di daerah Palembang dan sekitarnya.Siang ini saya kembali lagi akan memposting sebuah driver setelah agak lama tidak menshare driver maupun software yang saya miliki.

Kali ini saya akan share Driver DirectX terbaru yaitu DirectX 11 yang direlease pada tahun 2012 ini.Sudah pada tahu kan apa fungsi dari DirectX ini??Pada dasarnya fungsi dari DirectX ini adalah menghandle pembagian tugas pada pemrograman atau aplikasi yang rumit di elemen multimedia seperti warna grafik, Animasi 3D, video dan audio.Dan yang lebih penting, DirectX ini sangat penting dan  digunakan dalam game untuk meningkatkan kualitas grafik sehingga game akan terasa lebih menyenangkan.

Fitur yang terdapat pada versi terakhir DirectX ini adalah sebagai berikut:


  • Tessellation -. Diimplementasikan pada GPU untuk menghitung permukaan halus yang melengkung sehingga gambar grafis yang lebih rinci, termasuk karakter game yang sedang Anda menjelajahi Memungkinkan pengembang game untuk menemukan model yang lebih halus dan lebih menarik.
  • Multi-Threading - Kemampuan untuk mengukur skala multi-core CPU yang memungkinkan pengembang untuk memiliki manfaat yang lebih besar dengan CPU multi-core.
  • Direct Computer - Pengembang dapat memanfaatkan kekuatan kartu grafis yang baik untuk mempercepat permainan, dan non - game.
  • Dukungan penuh (termasuk semua fitur hardware DX11) pada Windows Vista dan juga pada versi jendela berikutnya.
  • Kompatibel dengan DirectX 10 dan 10.1 hardware, serta dukungan untuk perangkat keras terbaru DirectX 11
Bagi yang ingin menownload DirectX 11 Offline Installer ini saya sudah menyiapkan link langsung yang mengarah ke website Microsoft sehingga kecepatan download bisa dimaksimalkan.
Download DirectX 11 Offline Installer 


Tambahan:
Kalau file atau link download di atas rusak kawan - kawan dapat menggunakan link dibawah ini sebagai alternatif (ukuran file lebih kecil ).
Oke, sementara cukup sekian dulu.Semoga bermanfaat bagi kawan - kawan.
Terima Kasih.

Komentar

Postingan Populer